TERJUAL

Mobkasanda telah berhasil menjual beberapa jenis mobil bekas berkualitas kepada konsumen dengan harga pasaran dan memuaskan pelanggan dikarenakan kondisi mobil tersebut istimewa. Berikut adalah data mobil bekas yang sudah terjual lengkap dengan spesifikasi yang bermanfaat bagi pembaca untuk menambah pengetahuan sebaga bahan pertimbangan untuk mengambil keputusan mengenai jenis mobil bekas apa yang sekiranya cocok baik harga maupun spesifikasinya.


1. DAIHATSU SIRION 2010 M/T 
   Terjual dengan harga Rp. 114.000.000 (Seratus Empat Belas Juta Rupiah) dengan fasilitas sebagai berikut :
  • Power Window
  • Power Steering
  • AC Dingin
  • Kondisi Istimewa
  • Pajak Hidup
  • Kaki-kaki nyaman
  • Transmisi Manual (M/T)
  • Surat-surat lengkap
Berikut gambarnya :

https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
DAIHATSU SIRION M/T 2013 (Tampak Samping Kanan) DAIHATSU SIRION M/T 2013 (Tampak Samping Kiri) DAIHATSU SIRION M/T 2013 (Tampak Depan)
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
DAIHATSU SIRION M/T 2013 (Tampak Belakang) DAIHATSU SIRION M/T 2013 (Interior Depan) DAIHATSU SIRION M/T 2013 (Interior Belakang)

Specifikasi DAIHATSU SIRION 2013 M/T

Daihatsu Sirion termasuk  mobil  jenis hatchback dengan 5 buah pintu. Dalam perkembangannya sudah mengalami beberapa kali modifikasi sehingga performanya makin berkualitas.  Daihatsu Sirion mulai dirilis pada tahun 2011 dan versi Deluxenya  dirilis tahun 2012. Pabrikan selalu berusaha menyempurnakannya.

Stylish dan Sporty. Kapasitas 1300cc dikuti desain menawan,  lincah, segar, stylish dan sporty. Spesifikasi Daihatsu Sirion sendiri mengadopsi Collision Resistant Body sehingga bodynya terlihat mengkilat dan menarik. Body berteknologi TAF yang mampu menyerap efek benturan yang mendukung keselamatan secara maksimal. Bumper depan dilengkapi Sporty Fog Lamp tampak lebih sporty dengan cahaya mampu menembus  kabut. Stylish Alloy Wheel 14” membuat  mobil city car ini meluncur halus di jalanan.

Fitur Futuristik. Bumper depan tampak gagah dengan paduan dua wana serta bagian bawahnya seperti front lip yang meruncing. Ada grille depan baru yang terpasang serasi bersama LED Position Lamp.
Tampilan semakin sporty berkat adanya dukungan Velg, Side Skirt, Muffler Cutter serta masih ada aksen bodi kit samping dan spoiler belakang. Pada atap terdapat roof spoiler dan stop lampu baru yang menggunakan clear lens. Pilihan warna bervariasi mulai dari biru, silver, orange dan putih.
Speedometer menggunakan Optitron Meter Combination yang stylish dengan lampu biru yang siap menampilkan performa mobil . Fitur MID untuk memberikan informasi jarak yang dapat ditempuh secara realtime dari persediaan bensin di tangki. Sistem audio visual lengkap yang dapat diintegrasikan dengan berbagai device seperti teknologi Bluetooth dan USB Function.

Fasilitas Fuel Injection untuk Menghemat Pemakaian Bensin. Mesin dari Daihatsu Sirion sendiri menggunakan mesin 1.5 L 3SZ0VE I4 yang berkapasitas 1300cc. Teknologi Fuel Injection memberikan performa mesin yang mantap namun dengan pembakaran energi yang minimal. Spesifikasi mesin 4 silinder dengan 4 katup yang dapat memberikan tenaga maksimal 80 ps/6000 rpm dan torsi maksimalnya adalah 11.9 kgm/4400 rpm.

Demikian sedikit mengenai spesifikasi Daihatsu Sirion, mobil ini mampu memberikan performa maksimal dengan teknologi canggih dan body stylish yang dibawanya.

2. SUZUKI CARRY 2010 PICK UP MEGA CARGO

Terjual dengan harga Rp. 61.000.000,- (Enam Puluh Satu Juta Rupiah) Nego
Suzuki Carry pick-up selalu menjadi pilihan utama dan sangat cocok bagi para pelaku usaha. Generasi Suzuki Carry pick-up terbukti berperan sebagai armada angkut yang handal dan cukup irit konsumsi bahan bakarnya menjadikan generasi ini mempunyai kualitas tak tertandingi. Pilihan terhadap Suzuki Carry pick-up sebagai armada usaha dan investasi adalah sangat tepat dan menguntungkan. Hal ini karena selain didukung dengan jaringan servis dan spare parts yang tersebar di semua wilayah juga harga jual kembalinya yang masih cukup tinggi.
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
Suzuki Carry 1.5 Pick Up 2010 Mega Cargo (Tampak Depan
Suzuki Carry 1.5 Pick Up 2010 Mega Cargo (Tampak Samping Kanan)
Suzuki Carry 1.5 Pick Up 2010 Mega Cargo (Tampak Samping Kiri)
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https:/aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
Suzuki Carry 1.5 Pick Up 2010 Mega Cargo (Tampak Belakang) Suzuki Carry 1.5 Pick Up 2010 Mega Cargo (Tampak Belakang)) Suzuki Carry 1.5 Pick Up 2010 Mega Cargo (Tampak Samping Kiri)



Spesifikasi
DIMENSI 
  • Panjang Keseluruhan 3.720 mm
  • Lebar Keseluruhan Flat Deck 1.580 mm, Wide Deck 1.830 mm
  • Tinggi Keseluruhan Flat Deck 1.825 mm, Wide Deck 1.850 mm
  • Jarak Poros Roda 1.970 mm
  • Jarak Pijak Depan 1.345 mm
  • Jarak Pijak Belakang 1.330 mm
  • Jarak Terendah 180 mm
  • Radius Putar Minimum 4.2 m
MESIN
  • Jenis : G15A
  • Isi Silinder 1.493 cc
  • Jumlah Katup 16
  • Jumlah Silinder 4in line
  • Diameter X Langkah 75.0 x 84.5 mm
  • Perbandingan Kompresi 8.95 : 1
  • Daya Maksimum 87PS/6.000rpm
  • Momem Puntir Maksimum 122Nm/3000rpm
  • Sistem Bahan Bakar Multi Point Injection

 TRANSMISI
  • Perbandingan Gigi Akhir 4.875
  • Ratio Gear
BERAT
  • Berat Kosong Flat Deck 800 kg, Wide Deck 900 kg
  • Berat Kotor Flat Deck 1.945 kg, Wide Deck 2.085 kg
RANGKA
  • Sistem Kemudi Rack & Pinion
  • Suspensi Depan MacPherson Strut & Coil Spring
  • Suspensi Belakang Leaf Spring
  • Rem Depan Ventilated disc
  • Rem Belakang Drum, Leading & Trailing
  • Ukuran Ban 5.50 R13 - 8 PR 600 R13 - 8 PR
KAPASITAS
  • Tempat Duduk 3 Persons
  • Tangki Bahan Bakar 42 Liter
3. HONDA GRAND CIVIC M/T 1990
Terjual dengan harga 48.000.000,- (Empat Puluh Delapan Juta Rupiah)
  • Power Steering 
  • Power Window 
  • AC Dingin
  • Plat R 
  • Kaki-kaki nyaman
  • Ready to use

https;//aly316mobkas.blogspot.co.id                                                                                                                                      https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
Honda Grandcivic 1990 (Tampak Depan)        
      Honda Grandcivic 1990 (Tampak Depan)

ISUZU PANTHER LV 2006 M/T (SECOND)
Telah terjual  dengan harga Rp. 100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah)

Isuzu Panther adalah mobil jenis MPV (mobil keluarga) yang dikeluarkan Isuzu Indonesia mulai tahun 1991. Dengan bahan bakar solar membuat mobil ini cukup tangguh untuk perjalanan  dengan waktu tempuh yang lama/jarak jauh.

Isuzu Panther termasuk mobil yang sangat digemari karena kemampuan mesin dan konsumsi bahan bakar yang irit. Alasan ini yang membuat konsumen memilih panther sebagai alat transportasinya, dimana mobil bensin tidak akan mampu melakukan kerja-kerja mobil diesel terutama untuk perjalanan panjang dan waktu tempuh yang lama.
Isuzu Panther tahun 2004 M/T merupakan generasi III yang dikenal dengan New Panther, perubahan dari generasi 2 adalah pada sistem transmisi yang sebagian sudah menggunakan transmisi matic dan penggunaan turbo diesel (untuk varian panther touring karena regulasi pemerintah memenuhi standar euro3).




https;//aly316mobkas.blogspot.co.idhttps;//aly316mobkas.blogspot.co.idhttps;//aly316mobkas.blogspot.co.id


ISUZU PANTHER LV 2006 M/T (Tampak Depan)  

ISUZU PANTHER LV 2006 M/T (Tampak Samping Kanan)

ISUZU PANTHER LV 2006 M/T (Tampak Samping Kiri

https;//aly316mobkas.blogspot.co.id https;//aly316mobkas.blogspot.co.id https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
 ISUZU PANTHER LV 2006 M/T (Tampak Belakang) ISUZU PANTHER LV 2006 M/T (Interior Belakang) ISUZU PANTHER LV 2006 M/T


Spesifikasi :

  • Kapasitas ruang bakar : 2500 cc
  • Jumlah silinder : 4
  • Pasokan BBM : OHV Direct Injection
  • Teknologi mesin tambahan : Turbo Diesel (varian touring)
  • Tenaga maksimum mobil : 86 dk
  • Kode bodi : TBR541
  • Kode mesin : 4ja1
  • * Sistem transmisi : manual, matic
Varian untuk panther tahun 2000-2005 ini ada 8 yakni (diurutkan dari varian teratas) :
  • Isuzu Panther Grand Touring
  • Isuzu Panther Touring
  • Isuzu Panther LS Hi-Grade
  • Isuzu Panther SS
  • Isuzu Panther LV
  • Isuzu Panther SV
  • Isuzu Panther LM (Smart Long)
  • Isuzu Panther SM (Smart Short)

Isuzu Panther sampai saat ini terbagi dalam 4 generasi dimana generasi pertama adalah tahun 1991-1996, generasi kedua tahun 1996-2000, generasi ketiga tahun 2000-2005 dan generasi keempat keluar tahun 2005 sampai sekarang 2014. 
Perbedaan kemampuan mesin yang signifikan adalah pada peralihan panther generasi pertama ke generasi kedua karena mesin yang dipakai juga sudah berbeda. Di bawah ini adalah spesifikasi Isuzu Panther dari berbagai generasi:



Telah terjual dengan harga Rp. 105.000.000,- (Seratus Lima Juta Rupiah)


https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
Toyota Avanza G 1.3 2007 M/T (Tampak Depan) Toyota Avanza G 1.3 2007 M/T (Tampak Samping Kanan) Toyota Avanza G 1.3 2007 M/T (Tampak Samping Kiri)
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
Toyota Avanza G 1.3 2007 M/T (Tampak Samping Kiri) Toyota Avanza G 1.3 2007 M/T (Tampak Belakang) Toyota Avanza G 1.3 2007 M/T (Interior Depan)



Toyota Avanza type G ini mempunyai kapasitas mesin 1.3 liter. Jika dibandingkan dengan kapasitas mesin 1.5 liter, maka secara general sama, hanya kapasitas mesinnya saja yang berbeda.

Toyota Avanza type 1.3 G merupakan penyederhanaan dari varian 1.3 E yang dilengkapi dengan grill berlapis kroom, new alarm, spoiler belakang, velg palang R14, lampu kabut dengan garnis design.

Audio pada Toyota Avanza G 1.3 sudah terdapat 1 DIN CD MP3 dengan 4 speaker sehingga  spesifikasi Avanza type G ini mampu menarik konsumen untuk membelinya, khususnya untuk keluarga.




Spesifikasi Toyota Avanza G 1.3 2007 M/T

  • Mesin: K3-VE
  • Tenaga : 92 HP @6.000 RPM
  • Torsi : 120 Nm @4.400 RPM (1,3) dan 141 Nm @4.400 RPM (1,5).
  • Konsumsi BBM : 8-10km / L (dalam kota), 10-13km / L (luar kota).
  • Transmisi : manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.
  • Suspensi : Depan McPherson strut dengan coil spring + stabilizer, belakang 4-link dengan coil spring.
  • Rival : Suzuki APV, Nissan Grand Livina, Honda Mobilio, Chevrolet Spin.


Dimensi

  • Panjang: 4.140 mm
  • Lebar: 1.660 mm
  • Tinggi: 1.695 mm
  • Ground clearance: 200 mm
  • Jarak pijak: depan 1.425 mm, belakang 1.435 mm
  • Wheelbase: 2.655 mm


Sasis

  • Suspensi depan: MacPherson Strut with Coil Spring
  • Sistem kemudi: Rack & pinion with Electronic Power Steering (EPS) & Tolt Steering
  • Rem depan: Ventilated disc
  • Suspensi belakang: 4 link lateral rod with coil spring
  • Ukuran ban: 185/70
  • Rem belakang: Tromol


Mesin

  • Bahan bakar: Bensin
  • Tipe mesin: IL, 4 cylinder, 16 V, DOHC, VVT-i
  • Kapasitas tangki: 45 liter
  • Sistem: EFI


Warna

  • Dark Steel Mica
  • Silver Mica Metallic
  • Maroon Mica
  • Light Blue Metallic
  • Gray Mica
  • Black Metallic
  • Champagne Metallic
  • White.

Spesifikasi dan Harga Toyota Avanza

Toyota Avanza adalah mobil keluarga yang diposisikan pada segmen low MPV, setingkat di bawah Toyota Innova yang memasuki segmen mid MPV. Mobil ini sebenarnya dirancang oleh Daihatsu, atau bisa dikatakan sebagai rebadge dari Daihatsu Xenia. Daihatsu melakukan peranan yang sangat penting dalam mendesain kendaraan ini, dan hasilnya adalah Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. Di kaca jendela pada seluruh bagiannya, Anda akan melihat dengan jelas sebuah logo Daihatsu yang artinya mobil ini merupakan proyek kerjasama antara kedua manufaktur tersebut. MPV ini pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2004 dan beberapa di antaranya diekspor ke pasar Asia Tenggara seperti Filipina dan Malaysia. Selain itu, beberapa negara berkembang di Afrika, Amerika Tengah dan Asia Selatan juga mengimpor mobil ini secara utuh.

Pada saat itu, Toyota Avanza diluncurkan secara bersamaan dengan Toyota Innova yang berperan untuk menggantikan Kijang Kapsul / Krista. Karena perbedaan harga baru yang ditawarkan di antara kedua mobil ini berada di rentang yang cukup jauh, akhirnya orang-orang banyak memilih Avanza. Mengapa? Yang pasti karena orang berasalan bahwa harga baru Avanza hampir sebanding dengan harga mobil bekas, sebut saja Kijang Kapsul serta beberapa rivalnya. Selain itu, Avanza juga mampu mengangkut tujuh penumpang.



Trim yang ditawarkan dari tahun 2004 hingga 2006 hanyalah tipe E dan tipe G yang menggunakan mesin 1.3 liter. Namun karena banyaknya pemilik yang mengeluhkan tenaga underpower, akhirnya pada tahun 2007 Avanza dihadirkan dengan penambahan trim tipe S yang mengusung mesin 1.5 liter.



Eksterior Toyota Avanza

Dari luar, Avanza versi pertama produksi 2004 memang tampilannya agak sedikit mengecewakan, khususnya untuk yang tipe E yang hanya cocok untuk dijadikan mobil operasional, sangat jauh dari kata "bagus". Fitur yang dibawanya hanyalah wiper belakang, sedangkan spionnya masih manual, seperti spion mobil pengangkut barang. Untuk tipe G, fiturnya sudah lumayan lengkap, dilengkapi dengan spion elektrik, lampu kabut, serta palang pada bagian belakangnya.

Pertama kali mendapatkan jatah facelift pada tahun 2006, perbedaannya hanya dari lampu belakang yang telah menggunakan model kristal. Pada tahun berikutnya, 2007, facelift dilakukan untuk kedua kalinya meliputi penggantian bumper depan dan belakang yang terlihat lebih manis dan aerodinamis. Tak lupa pula, spion telah disisipkan sebuah lampu LED yang berfungsi sebagai lampu sein.



Interior Toyota Avanza

Karena harganya yang sangat terjangkau, opsi pemangkasan fitur standar pun dilakukan. Interiornya dibuat menggunakan bahan plastik keras. Posisi roda kemudi juga tidak bisa diatur sesuai keinginan pengemudi. Namun baiknya, konfigurasi kursi sangat efisien, khususnya pada baris ketiga karena dapat dilipat ke depan. Berbeda dengan Innova yang hanya dapat dilipat ke samping sehingga memakan ruang untuk bagasi.



Performa Mesin Toyota Avanza

Seperti yang telah disebutkan di atas, Toyota Avanza telah dihadirkan dengan dua pilihan mesin. Opsi pertama menggunakan mesin 1.3 liter berkode K3-VE  yang memiliki tenaga maksimum sebesar 92 HP pada 6.000 RPM dan torsi puncak 120 Nm pada 4.400 RPM. Sedangkan untuk opsi kedua, mesin 1.5 liter nya dengan kode 3SZ-VE mampu memuntahkan tenaga maksimum sebesar 109 HP pada 6.000 RPM dan torsi puncak 141 Nm pada 4.400 RPM. Mesin 1,3 liter memiliki kemampuan yang sangat baik pada putaran bawah hingga putaran menengah pada kecepatan rendah, namun ketika digeber hingga 100 - 120 km / jam di jalan tol, mesinnya seakan kehabisan tenaga. Berbeda dengan mesin 1.5 liter yang memiliki kemampuan sedikit lebih baik dari mesin 1.3 liter.



Handling / Pengendalian dan Kenyamanan Toyota Avanza

Kendaraan ini sangat ideal digunakan dalam kota yang sering mengalami kemacetan. Berkat ukurannya yang mungil, Anda tidak akan kesusahan mencari tempat parkir. Pengaturan suspensi yang digunakan seakan kurang cocok untuk ukurannya yang jangkung karena gejala body roll akan sering didapatkan ketika menemui tikungan tajam. Bagi Anda yang sering bepergian ke puncak, Topgir menyarankan agar tidak membeli mobil ini.




Harga Toyota Avanza Bekas

Harga yang ditawarkan untuk Avanza bekas dari 2004 hingga 2011 sangatlah beragam. Untuk tahun 2004, mobil ini ada yang dijual dengan harga 80 jutaan. Sedangkan untuk tahun-tahun berikutnya baik itu tipe E, G atau S ditawarkan dengan harga 90 jutaan dan termahal di kisaran 120 jutaan.



Kelebihan Toyota Avanza

  • Harga murah.
  • Mobil sejuta umat.
  • Bisa menampung hingga tujuh penumpang.
  • Irit BBM.
  • Double blower, kecuali tipe E.
  • parepart melimpah dan harganya murah.
  • Harga jual kembali sangat stabil.



Kekurangan Toyota Avanza

  • Kualitas pembuatan buruk.
  • Suspensi acak adut.
  • Pelat body tipis.
  • Minim fitur keselamatan.
  • Kursi baris ketiga sempit.
  • Sangat tidak nyaman.
  • Tercatat sebagai mobil dengan rekor persentase kecelakaan paling tinggi di Indonesia.



Demikian spesifikasi serta keunggulan dan kelemahan Toyota Avanza 1st Gen. Dengan segenap kelebihan dan kekurangan yang telah disebutkan di atas, tentunya pilihan ada di tangan Anda.



Toyota Avanza adalah mobil yang diproduksi di Indonesia oleh pabrikan Daihatsu, yang di pasarkan dalam dua merk yaitu Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Generasi pertama mobil ini diluncurkan saat Gaikindo Auto Expo 2003 dan terjual 100.000 unit pada tahun tersebut.[1] Nama "Avanza" berasal dari bahasa Italia avanzato, yang berarti "peningkatan".


Pada akhir tahun 2006, diluncurkan New Avanza-Xenia dengan perubahan tampilan, aksesoris, peningkatan performa serta mesin baru berteknologi pengaturan katup variabel VVT-i yang melengkapi semua versi (facelift). Pada akhir tahun 2006 juga diluncurkan New Avanza S (1.5 S VVT-i) yang merupakan versi terlengkap dengan mesin berkapasitas 1.500 cc VVT-i, sensor parkir belakang, teknologi pengereman ABS serta pelek aluminium 15". Mesin 1.500 cc VVT-i yang digunakan oleh Toyota Avanza memiliki spesifikasi yang sama persis dengan Toyota Rush. New Avanza S tersedia dalam dua pilihan transmisi, manual dan otomatis.


Sementara perubahan model secara keseluruhan (full model change) dilakukan pada bulan Oktober 2011 yang menandai mulainya generasi kedua dikenal sebagai All New Avanza. Munculnya varian baru Veloz (berasal dari bahasa Inggris, Velocity yang artinya kecepatan) menjadi varian teratas (top of the line) juga menjadi pembeda dengan generasi sebelumnya. Selain itu, pada bulan Juni 2014, Toyota juga menghadirkan Avanza Luxury sebagai varian termewah dari Avanza. Versi facelift dari Avanza generasi kedua yaitu Grand New Avanza dan Grand New Veloz diluncurkan pada tanggal 12 Agustus 2015.



Toyota Avanza juga dipasarkan di sejumlah negara Asia Pasifik seperti Malaysia (Versi 1.5 G dilengkapi dengan airbag), Thailand, dan Filipina, selain itu juga dipasarkan di Afrika Selatan dan Meksiko. Sementara Daihatsu Xenia generasi pertama juga dijual di Republik Rakyat Tiongkok dengan konfigurasi kapasitas mesin 4 silinder 1.300 cc seperti Toyota Avanza.

Baik Toyota Avanza maupun Daihatsu Xenia, keduanya menggunakan basis casis dan bodi yang sama dan diproduksi oleh Astra Daihatsu dibawah supervisi Toyota Astra Motor. Untuk mesin 1.300 cc (K3-VE), Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia menggunakan mesin yang sama. Perbedaan keduanya terdapat pada kelengkapan tambahan, kualitas interior dan ragam aksesoris. Toyota Avanza generasi pertama juga diekspor ke Malaysia dalam bentuk terurai (completely knock down) yang dirakit oleh pabrik Perodua Manufacturing Sdn. Bhd. Sedangkan untuk generasi kedua Perodua mengimpor secara utuh (completely built up) dari Indonesia.


Saat ini Toyota Avanza mengkhususkan diri pada 2 jenis kapasitas mesin (4 silinder 1.300 cc dan 4 silinder 1.500 cc), sedangkan model kembar dari Avanza yaitu Daihatsu Xenia menggunakan 2 jenis mesin yang berkapasitas lebih rendah (3 silinder 1.000 cc, dan 4 silinder 1.300 cc).

Tipe Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dibawah ini merupakan varian resmi yang dijual untuk pasar Indonesia. Varian, performa, aksesoris dan kelengkapan dapat berbeda di setiap Negara


Harga Mobil Bekas Toyota Avanza

Harga mobil bekas toyota avanza juga terbilang sangat terjangkau. Anda bisa memiliki avanza bekas dengan pilihan model dan keluaran tahun yang beragam. Berikut adalah kisaran harga dari berbagai avanza bekas beserta tahun keluaranya. Untuk keluaran tahun 2004, avanza 1.3 e m/t=rp 90 juta. Avanza 1.3 g m/t=rp 100 juta . Avanza 1.3 s a/t=rp 100 juta. Sedang untuk keluaran tahun 2005 avanza 1.3 e m/t=rp 95 juta. Avanza 1.3 g m/t=rp 105 juta . Avanza 1.3 s a/t=rp 105 juta.

Harga toyota avanza 2006 meliputi avanza 1.3 e m/t=rp 100 juta. Avanza 1.3 g m/t=rp 110 juta. Avanza 1.3 g vvti m/t=rp 110 juta. Avanza 1.3 s a/t=rp 110 juta. Harga pasaran toyota avanza 2008 untuk avanza 1.3 e vvti m/t=rp 105 juta. Avanza 1.3 g vvti m/t=rp 115 juta. Avanza 1.5 s vvti a/t=rp 125 juta. Avanza 1.5 s vvti m/t=rp 120 juta. Untuk keluaran tahun 2009 hingga 2012 berada pada kisaran harga 160an juta.



Telah terjual dengan harga Rp. 84.000.000,- (Delapan Puluh Empat Juta Rupiah)



https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
Honda City 2004 A/T (Tampak Depan)

Honda City 2004 A/T (Tampak Samping Kanan)

Honda City 2004 A/T (Tampak Samping Kiri)


https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
Honda City 2004 A/T (Tampak Belakang) Honda City 2004 A/T (Interior Depan) Honda City 2004 A/T (Interior Belakan


Honda City GD8 diperkenalkan pada tahun 2003 bersamaan dengan versi hatchbacknya yaitu Honda Jazz GD3. Sama halnya dengan Jazz, mobil ini awalnya masuk secara CBU lalu dirakit secara lokal setahun kemudian karena tingginya permintaan pasar akan kedua jenis mobil ini. Di pasar lokal, mobil ini bersaing ketat dengan Toyota Vios gen 1 yang terkenal sangat bandel, sedangkan lawan lemahnya yaitu Hyundai Accent.



Spesifikasi Honda City GD8 i-DSI :

  Kode mesin L15A, 1,5 liter 4 silinder segaris 8 katup SOHC i-DSI.
  Bore x Stroke 73.0 x 89.4 mm. 
  Rasio kompresi 10.4:1.  
  Output daya maksimum 87 HP @5.500 RPM.
  Torsi puncak 128 Nm @2.700 RPM.
  Konsumsi BBM : 12-14 km/L (dalam kota) dan 15 -18 km/L (luar kota)
  Rem depan cakram dan belakang tipe drum (tromol).
  Fitur Radio/Tape/CD/MP3 dengan Head Unit Double DIN (CBU), tilt steering, PW, PS, CL, ultra seat, Electric Mirror.


Eksterior Honda City GD8. Honda City mengusung desain eksterior yang benar-benar berbeda pada awal kemunculannya dengan desain kabin besar namun bagian bonnet terlihat kecil dan pendek. Secara keseluruhan, mobil ini tampak sama dengan Honda Jazz dengan basis serupa. Beda ukuran bodynya hanya terletak pada dimensi panjang karena bagasi dibuat terpisah di bagian belakang seperti sedan lain pada umumnya. Jika Honda Jazz menggunakan lampu depan menukik ke belakang, sedangkn City menggunakan model lampu yang lebih tipis. Lalu pada bagian belakang juga terdapat perbedaan kentara. Lampu Jazz memanjang dari atas ke bawah sedangkan City memiliki lampu melebar



Interior Honda City GD8. Fungsionalitas dari Honda City terlihat sulit untuk dikalahkan oleh rivalnya. Mengingat ukurannya yang bengkak otomatis membuat interiornya menjadi lebih lapang. Kursi merupakan titik kuat dari City GD8. Dimana kursi baris belakang dapat dilipat (ultra seat) dan mampu mengangkut barang lebih jika bagasi sudah tidak muat. Fleksibilitas tanpa batas mampu diciptakan oleh saudara kandung Jazz GD3 ini.



Tata letak interior hampir identik dengan Jazz, tapi konsol tengah dan glovebox yang menjadi perbedaan. Di dalamnya terdapat legroom dan headroom yang lega hingga ke bagian belakang. Seperti yang telah disebutkan di atas, mobil ini sangatlah lapang jika dibandingkan rivalnya.



Kinerja dan Performa Mesin Honda City GD8 IDSI. Berkapasitas 1,5 liter / 1500cc, menggunakan mesin i-Dsi yang mampu memompa tenaga maksimum hingga 87 HP pada putaran 5.500 RPM dan torsi sebesar 128 NM pada putaran mesin 2.700 RPM.



Kelebihan Honda City GD8 VTEC & i-DSI

  • Nyaman.Lumayan irit.
  • Suara mesin halus.
  • Transmisi responsif meskipun versi matic menggunakan sabuk baja (CVT).
    Stabil pada kecepatan tinggi.


Demikian review spesifikasi serta keunggulan Honda City GD8 IDSI 2004.

NISSAN X-TRAIL 2003 A/T
  • Air Conditioner                  
  • Alarm
  • Ban Cadangan    
  • Central Lock Door
  • Compact Disc Player
  • Electric Mirror     
  • Jok Kulit
  • Kaca Film              
  • Kantong Udara (Air Bag)
  • Knalpot Racing
  • LCD Monitor        
  • Power Steering
  • Power Window                  
  • Velg Racing        
  • Video CD Player

Telah terjual dengan harga Rp. 95.000.000,- (Sembian Puluh Juta Rupiah)

https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id

https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
NISSAN X-TRAIL 2003 (Tampak Depan) NISSAN X-TRAIL 2003 (Tampak Samping Kiri) NISSAN X-TRAIL 2003 (Tampak Samping Kanan)
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
NISSAN X-TRAIL 2003 (Tampak Belakang) NISSAN X-TRAIL 2003 (Interior Belakang) NISSAN X-TRAIL 2003 (Interior Depan)


Varian NISSAN X-TRAIL tipe St (Sport touring) 2.5 ini pernah menjadi jawara SUV di Indonesia. Bahkan sampai sekarangpun masih sangat diminati. Adapun keunggulannya terletak pada  suspensi yang empuk dan lembut serta transmisi CVT  yang beroperasi dengan halus dan mampu menyesuaikan karakter pengemudinya. Selain itu tempat duduk yang dapat dilipat rata sehingga sewaktu-waktu dalam kebutuhan tertentu dapat memaksimalkan penyimpanan barang.

Pertama kali X-Trail diperkenalkan oleh Nissan di Indonesia pada tahun 2001. Dan merupakan pesaing Honda CR-V. X-Trail masih didatangkan dalam bentuk CBU Jepang. Sebagai salah satu cirinya,adalah terdapat AC digital di dalamnya.

Pada tahun 2003 Versi CKD dirilis di Indonesia. Harga cukup kompetitif dan menawarkan kenyamanan menjadikan X-Trail menjadi SUV terlaris. Tersedia dengan dua tipe yaitu St (Sport touring) dan Xt (Xtra touring)

Sebagai konsep kenyamanan berkendara masih dipertahankan Suspensi multi-link dengan sudut sokbreker yang lebih landai sehingga mampu memberikan daya redam optimal. Dan hal yang menarik sebenarnya adalah tawaran penggunaan transmisi otomatis baru berteknologi CVT (Continuously Variable Transmission) oleh Nissan yang disebut sebagai Xtronic CVT. X-Trail adalah SUV pertama di Indonesia yang menggunakan transmisi CVT. Instrument cluster juga berpindah dari di tengah dasbor menjadi di depan pengemudi.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar