Selasa, 26 Juli 2016

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN TOYOTA ALL NEW INNOVA 2016

Spesifikasi dan Harga All New Kijang Innova
Sebagai generasi terbaru, pemberian nama Innova sejak 2004 membuat mobil ini seolah tidak lagi menyandang predikat  Kijang, yang cukup familiar dengan harga terjangkau oleh masyarakat. Predikat  Kijang lebih cocok disandang oleh Avanza yang harganya terjangkau.
Toyota All New Innova merupakan generasi terbaru dari Toyota Kijang yang dirilis pada Desember 2015 dengan memperkenalkan 3 (tiga) trim yakni  tipe G sebagai trim terendah, tipe V sebagai trim menengah dan tipe Q sebagai trim yang tertinggi.
Peredaran Innova di Indonesia sudah sangat pesat dan laris, menduduki kelas  menengah, yakni  di antara Avanza dan Fortuner. Bahkan Innova merupakan andalan untuk menjadi pesaing berat bagi Honda Freed, Mazda Biante, Nissan Serena, dan Kia All New Carens. Sebagai versi terbaru, Toyota All New Innova hadir dengan sasis ladder frame merupakan hasil adopsi dari Toyota Hilux, dipadukan dengan dimensi yang lebih besar dari Innova gen1. Alhasil berdampak positif pada ruangan kabin. Ketangguhannya pun sangat teruji pada pendahulunya yang sangat cocok di berbagai medan kecuali offroad, hal ini karena ground clearance (jarak body mobil ke tanah) yang tinggi.

Eksterior Toyota Innova 2016 Bensin & Diesel
Versi terbaru Innova ini memiliki perubahan yang sangat signifikan terhadap styling eksterior sehingga memberikan tampilan yang lebih modern. Stylingnya sendiri seakan terinspirasi oleh saudaranya Toyota Fortuner 2016 dengan ground clearance (jarak body ke tanah) tinggi. Bagian depan didesain sehingga mampu memberikan penampilan yang lebih agresif dengan penambahan grill depan yang berukuran besar, juga disisipkan sebuah badge Toyota di bagian tengahnya. Seluruh komponen bagian luar meliputi bumper, lampu depan dan belakang ditampilkan desain yang baru sehingga tampak lebih modern dan "kekinian".

Eksterior Toyota Innova 2016
Toyota All New Innova ini pada lampu depan didesain bentuk trapesium sipit dengan bonnet yang panjang, sehingga sangat berbeda dengan Innova sebelumnya. Pada varian G dan V, headlamp menggunakan multireflektor terpisah antara lampu utama, high beam, dan lampu senja. Tipe Q sebagai tipe tertinggi telah mengadopsi headlamp LED proyektor dan DRL. Sedangkan lampu sign dipasang di bumper untuk ketiga trim, seperti halnya pada Kijang Super.

Eksterior Belakang Toyota Innova 2016
Beralih ke bagian belakang. Sesuatu hal yang kurang disukai karena pilar D berbentuk runcing dan meninggalkan ruang kosong yang cukup besar di bawahnya. Selain itu, desain kurang kreatif terlihat dari penggunaan stoplamp yang hampir menyerupai Honda HRV. Berdasarkan brosur, Innova teranyar ini memiliki dimensi panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm, tinggi 1795 mm, dan wheelbase 2.750 mm.

Interior Toyota Innova 2016 Bensin & Diesel
Di bagian dalam, MPV kelas menengah dari Toyota ini mengedapankan dashboard dengan kelengkapan fitur yang sangat memadai. Dashboard pada varian menengah menggunakan skema two-tone dengan sisipan aksen perak, untuk tipe Q berupa aksen wood panel minus two-tone, sedangkan tipe terendah hanya mengandalkan skema hitam sehingga kabin tampak gelap. Untuk membuat suasana lebih menarik dan mewah, setiap tipe Innova telah dilengkapi dengan ambient light berwarna biru.
Interior Toyota Innova 2016 Ambient light

Untuk fitur lainnya berupa sistem infotainment telah diupgrade total, dimana telah mengadopsi CD player android 7 inch (tipe G dan V) serta 8 inch (tipe Q) dengan dukungan layar sentuh plus beragam koneksi seperti Bluetooth, i-Pod, HDMI, radio dan Miracast wireless yang berguna untuk menampilkan layar smartphone di LCD. Satu fitur unggulan yang tidak ada pada gen sebelumnya adalah meja di belakang kursi baris pertama yang dapat menahan beban hingga 10 kg.
Interior Kabin Toyota Innova 2016

Tak lupa pula, roda kemudi/setir juga tak luput dari upgrade, kontrol terintegrasi plus perintah suara disediakan untuk semua varian. Sayangnya kualitas material yang digunakan terlihat biasa saja. Khusus untuk tipe Q mendapatkan fitur tambahan seperti layar TFT untuk MID, smart entry dengan push button start dan sistem pendingan dual climate control.
Setir Toyota Innova 2016 Interior

Poin tambahan yang menjadikan Innova sebagai primadona adalah visibilitas dari sisi pengemudi yang sangat baik. Blindspot nyaris tidak ada. Meskipun bonnetnya panjang, namun pengemudi dapat memprediksi setiap gerakan yang ada di depan. Sepasang spion yang luas memungkinkan driver untuk memantau profil setiap sisinya dengan leluasa. Selebihnya, legroom dan headroom pengemudi bukanlah menjadi masalah sekalipun memiliki postur badan di atas rata-rata.


Sabtu, 28 Mei 2016

HONDA CITY 2004 A/T

Dijual dengan harga Rp. 93.000.000,- (Sembilan Puluh Tiga Juta Rupiah)



https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
Honda City 2004 A/T (Tampak Depan)

Honda City 2004 A/T (Tampak Samping Kanan)

Honda City 2004 A/T (Tampak Samping Kiri)


https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
Honda City 2004 A/T (Tampak Belakang) Honda City 2004 A/T (Interior Depan) Honda City 2004 A/T (Interior Belakan


Honda City GD8 diperkenalkan pada tahun 2003 bersamaan dengan versi hatchbacknya yaitu Honda Jazz GD3. Sama halnya dengan Jazz, mobil ini awalnya masuk secara CBU lalu dirakit secara lokal setahun kemudian karena tingginya permintaan pasar akan kedua jenis mobil ini. Di pasar lokal, mobil ini bersaing ketat dengan Toyota Vios gen 1 yang terkenal sangat bandel, sedangkan lawan lemahnya yaitu Hyundai Accent.



Spesifikasi Honda City GD8 i-DSI :

  Kode mesin L15A, 1,5 liter 4 silinder segaris 8 katup SOHC i-DSI.
  Bore x Stroke 73.0 x 89.4 mm. 
  Rasio kompresi 10.4:1.  
  Output daya maksimum 87 HP @5.500 RPM.
  Torsi puncak 128 Nm @2.700 RPM.
  Konsumsi BBM : 12-14 km/L (dalam kota) dan 15 -18 km/L (luar kota)
  Rem depan cakram dan belakang tipe drum (tromol).
  Fitur Radio/Tape/CD/MP3 dengan Head Unit Double DIN (CBU), tilt steering, PW, PS, CL, ultra seat, Electric Mirror.


Eksterior Honda City GD8. Honda City mengusung desain eksterior yang benar-benar berbeda pada awal kemunculannya dengan desain kabin besar namun bagian bonnet terlihat kecil dan pendek. Secara keseluruhan, mobil ini tampak sama dengan Honda Jazz dengan basis serupa. Beda ukuran bodynya hanya terletak pada dimensi panjang karena bagasi dibuat terpisah di bagian belakang seperti sedan lain pada umumnya. Jika Honda Jazz menggunakan lampu depan menukik ke belakang, sedangkn City menggunakan model lampu yang lebih tipis. Lalu pada bagian belakang juga terdapat perbedaan kentara. Lampu Jazz memanjang dari atas ke bawah sedangkan City memiliki lampu melebar



Interior Honda City GD8. Fungsionalitas dari Honda City terlihat sulit untuk dikalahkan oleh rivalnya. Mengingat ukurannya yang bengkak otomatis membuat interiornya menjadi lebih lapang. Kursi merupakan titik kuat dari City GD8. Dimana kursi baris belakang dapat dilipat (ultra seat) dan mampu mengangkut barang lebih jika bagasi sudah tidak muat. Fleksibilitas tanpa batas mampu diciptakan oleh saudara kandung Jazz GD3 ini.



Tata letak interior hampir identik dengan Jazz, tapi konsol tengah dan glovebox yang menjadi perbedaan. Di dalamnya terdapat legroom dan headroom yang lega hingga ke bagian belakang. Seperti yang telah disebutkan di atas, mobil ini sangatlah lapang jika dibandingkan rivalnya.



Kinerja dan Performa Mesin Honda City GD8 IDSI. Berkapasitas 1,5 liter / 1500cc, menggunakan mesin i-Dsi yang mampu memompa tenaga maksimum hingga 87 HP pada putaran 5.500 RPM dan torsi sebesar 128 NM pada putaran mesin 2.700 RPM.



Kelebihan Honda City GD8 VTEC & i-DSI

  • Nyaman.Lumayan irit.
  • Suara mesin halus.
  • Transmisi responsif meskipun versi matic menggunakan sabuk baja (CVT).
    Stabil pada kecepatan tinggi.


Demikian review spesifikasi serta keunggulan Honda City GD8 IDSI 2004.

Rabu, 18 Mei 2016

DAPATKAN MOBIL BEKAS BERKUALITAS HANYA DI MOBKASANDA

Hubungi Kami Sekarang Juga....!!!

Salam sukses buat Anda! Terimakasih telah mengunjungi blog kami, Mobkasanda Purwokerto. Suatu kepuasan tersendiri jika Anda dapat memiliki sebuah mobil bekas dengan kualitas yang istimewa. 
Di sini kami menawarkan beberapa mobil bekas yang cukup berkualitas dalam pengertian kondisi secara keseluruhan masih cukup terawat. Tentunya dari keseluruhan untuk tingkat keistimewaannya tidak sama. Dan bagi Anda yang berminat, silahkan survey segera! Buktikan secara langsung supaya Anda tidak kecewa. Kami sebagai broker/penjual hanya berusaha untuk membantu Anda seoptimal mungkin dalam menghadirkan kendaraan yang memiliki kondisi terawat atau istimewa. Untuk selanjutnya, penilaian tergantung dari Anda sendiri. Semoga Anda puas dengan pelayanan kami!
.
Mobkasanda Purwokerto mempunyai data base yaitu data calon pembeli dan calon penjual mobil yang merupakan para pelanggan yang sudah cukup banyak dan selama ini merasa puas dengan pelayanan kami dan percaya sepenuhnya.
     
Bagi Anda yang sudah mempunyai mobil, mungkin ini bukan hal baru. Namun bagi Anda yang tengah mengimpikan memiliki sebuah mobil khususnya mobil bekas, hal ini penting. Karena untuk dapat memiliki mobil bekas yang berkualitas, baik mesin, eksterior maupun interior memerlukan pengetahuan dan pengalaman tertentu dalam bidang otomotif dan mengetahui pangsa pasarnya.

Mobkasanda Purwokerto menjalin hubungan kerjasama yang solid dengan berbagai showroom mobil khususnya di Purwokerto, juga dengan perorangan sebagai calon penjual/ pembeli mobil bekas. Setelah ada kesepakatan antara kedua belah pihak dengan melalui beberapa proses dari penawaran, survey, test drive, sampai kecocokan kemudian proses transaksi hingga tercapainya deal. Kami membantu mencarikan mobil bagi calon pembeli sesuai dengan spesifikasi permintaannya. Kualitas mobil kami usahakan dengan seoptimal mungkin memenuhi kualifikasi istimewa. Adapun mengenai keputusan untuk melaksanakan proses transaksi jual/beli adalah hak sepenuhnya bagi penjual dan  pembeli mobil bekas tersebut. 
Dengan kata lain, kewajiban kami memberikan pelayanan seoptimal mungkin terhadap customernya baik dalam hal  penjualan maupun pembelian mobil bekas.




https;//aly316mobkas.blogspot.co.id


https;//aly316mobkas.blogspot.co.id

https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
Galihmobil Showroom Purwokerto (Tampak dari Depan) Galihmobil Showroom Purwokerto (Ruangan bagian kanan) Galihmobil Showroom Purwokerto (Ruangan bagian kiri)

https;//aly316mobkas.blogspot.co.id

https;//aly316mobkas.blogspot.co.id

https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
Galihmobil Showroom Purwokerto (Tampak dari Belakang) Galihmobil Showroom Purwokerto (Tampak dari Tengah) Galihmobil Showroom Purwokerto (Tampak dari Samping Kanan)

Target dan Sasaran
Memperoleh Keuntungan Bersama dan Memelihara Kepercayaan Konsumen

Sebagian orang berpendapat bahwa jika kita mau membeli mobil bekas, harus benar-benar teliti. Mengapa? Karena menurut anggapan mereka, seorang penjual sangat pandai menutupi kondisi mobil yang sebenarnya. Tujuannya adalah provit! itu menurut anggapan mereka yang mungkin pernah kecewa karena mobil bekas yang diperolehnya melaui jasa pemasaran (maklar/broker) ternyata kondisinya tidak sesuai dengan promosinya. Nah, sekarang bagaimana dengan pendapat Anda sendiri mengenai hal ini? Betulkah pendapat dari sebagian orang itu? Dan apakah semua maklar/broker memang seperti itu?

Saya sebagai tenaga jasa pemasaran, khususnya mobil bekas, sangat kurang setuju dengan pendapat mereka itu? Justru, untuk menjaga kepercayaan dari para pelanggan, saya seoptimal mungkin mengutamakan kepuasan mereka. Tidak dipungkiri bahwa provit juga target saya, tapi jangan sampai mengabaikan kualitas dari mobil yang kita tawarkan. Orientasi transaksi Mobkasanda Purwokerto adalah keuntungan bersama yakni keuntungan di pihak kami dan konsumen. Keuntungan di pihak kami meliputi nilai provit dan kepuasan konsumen kepada kami tetap terjaga. Sedangkan keuntungan konsumen meliputi nilai jual tercapai (bagi penjual) dan harga beli yang sesuai pasaran dan kondisi/kualitas barang (bagi pmbeli).

Oleh sebab itu, apabila Anda mau mempercayakan penjualan/pengadaan mobil bekas dengan bantuan broker/maklar, pastikan bahwa orang tersebut betul-betul seorang maklar yang menguasai bidangnya. Yaitu mengetahui kondisi, spesifikasi, keorisinilan, harga pasaran dan lain sebagainya. Dengan demikian, keinginan dan tujuan untuk memiliki mobil bekas yang memuaskan dapat tercapai.


https;//aly316mobkas.blogspot.co.id
https;//aly316mobkas.blogspot.co.id

https;//aly316mobkas.blogspot.co.id





https;//aly316mobkas.blogspot.co.id


https;//aly316mobkas.blogspot.co.id


https;//aly316mobkas.blogspot.co.id




Berikut ini adalah  ready stock Mobkasanda Purwokerto berikut foto-fotonya.